Sunday, February 17, 2013

Welcome To Gallery Mukena Cantik

Assalamualaikum,

Selamat datang di blog Gallery Mukena Cantik.

Kami menyediakan jenis mukena lace dan mukena bordir dengan bahan dasar ceruti yang ekslusif dan nyaman untuk dikenakan. Produk kami adalah produk unggulan berkualitas ekspor dengan pilihan warna yang bervariasi.

Perkembangan teknik desain, jenis kain dan variasi warna mempengaruhi model mukena. Mukena hadir dengan inovasi terbaru dengan penambahan unsur lace atau bordir. Tujuan inovasi yang merupakan hasil kreatifitas dari designer Indonesia ini adalah usaha membuat mukena menjadi semakin cantik dan indah sehingga nyaman untuk digunakan. Pemakaipun semakin khusyuk ketika berhadapan dengan Allah SWT dalam sholat dan doanya.

Tidak hanya berpengaruh terhadap diri sendiri, mukena produk Gallery Mukena Cantik ini mengandung misi sosial karena merupakan usaha peningkatan dan penguatan ekonomi perempuan. Karena mukena produk dari Gallery Mukena Cantik dikreasikan dan dikerjakan oleh sentuhan tangan perempuan - perempuan pengrajin.

Melalui blog ini, kami menawarkan macam-macam mukena lace dan bordir dengan pelbagai macam jenis kain. Silahkan anda bisa memilih mukena favorit berdasarkan warna dan bahan sesuai keinginan Anda. Mohon hubungi kami untuk pemesanan lebih lanjut.

Terima kasih,

Salam persaudaraan dari Gallery Mukena Cantik

No comments:

Post a Comment